Sabtu, 27 Desember 2014

Puzzle (Ilham Rizki Ramadhan)


Satu kata yang memiliki banyak makna
Puzzle itu seperti kehidupan
Yang semuanya disusun dari nol
Dari mulai berantakan
Dari yang tidak memiliki makna menjadi berarti
Menyusun bagian-bagian yang hilang dan teracak
Pada saat aku menyusunnya
Aku kehilangan satu bagian penting
Aku mencari bagian hilang itu
Aku mencari mengikuti aliran sungai
Melewati jembatan yang rapuh
Menerjang hujan
Sampai aku tersesat di sebuah hutan
Aku hanya manusia biasa yang tidak bisa hidup sendiri
Aku berteriak berharap bantuan
Namun tidak ada yang mendengar
Aku terus berteriak sambil mencari bagian yang hilang
Dayaku hampir habis
Saat mataku hampir tertutup ada seseorang yg menolongku
Samar namun indah
Bagai sang dewi penyelamat
Dia memiliki sebuah puzzle digenggamannya
Dia tersenyum dan memberiku bagian puzzle itu
Dia membawaku kembali ke kehidupan
Kehidupan yang semakin sempurna
Semakin lengkap
Dan semakin berwarna
Kususun kembali puzzle yang hilang
Dan hasilnya..
Cintaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redesigned By Ilham