Sabtu, 27 Desember 2014

Waktu (Ilham Rizki Ramadhan)


Merindukanmu kala senja
Mengingatkan ku pada waktu
Dimana kala itu aku bertemu
Angin yg berhembus menjadi saksi bisu
Matahari terbenam memotret semua pertemuan
Kala itu aku tersenyum

Secangkir kopi hangat seperti cinta

Aku minum pelan-pelan agar cinta itu tidak cepat abis
Namun saat kopi itu mulai dingin
Aku tersadar
Semua ini fana
Pertemuan itu telah berakhir

Dingin

Sepi
Sendiri
Bukan karna aku membencimu
Tapi inilah waktu
Waktu yg menjawab semuanya
Hanya waktu yang tau kapan saatnya aku harus berhenti
Waktu yang memisahkan kami

Andai waktu..

Andai waktu dapat kuganggam
Aku tidak akan membiarkan sedetikpun waktu bergerak saat aku bertemu denganmu
Jika sang waktu berhenti
aku ingin, waktu berhenti saat aku menatapmu
Bukan saat aku kehilanganmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redesigned By Ilham